Hey, my name is Arif Ilham (say it like “Ilham”), but my friends call me Arif, I’m a 15 year old. Im Lived in Sidoarjo, East Java. People say Kuala Lumpur, because there Lapindo mudflow. My First Blog is Arif-Area.co.cc somehow deleted by google. Then I made this blog. This blog will I fill with the best articles that I thought worthy of posting on my blog. Do not forget to add me on Facebook "arif@uneguneg.tk". . . Or at YM "inharif@yahoo.com" ...
enjoy with my blog ... ^ _ ^

Tentang Saya


Hallo...........
Sebelumnya, Aku Mengucapkan Assalamualaikum Wr. Wb. , Bagi Pengunjung Blog Ini

Postingan ini sengaja aku buat agar para pengunjung dan pembaca , lebih mengenal dan tahu sayaBear Emo BF. Ada sebuah pepatah, "tak kenal maka ta'gendong".. eits, maksud aku "tak kenal maka tak sayang".. Oleh Karena Itu, maka aku mengkhususkan halaman ini sebagai posting untuk memperkanalkan diriku, supaya tidak salah paham, mungkin ada yang menyebut saya mas, om, atau malah bapakBear Emo BF.. Padahal saya yang seharusnya menuakan, bukannya dituakan, jadi ga' sopan kan??

Oke Kita Lanjut Ke Biodataku ...Bear Emo BF

Namaku Arif Ilham Habib, Kamu bisa memanggilku 'Arif' atau 'Ilham', tapi aku lebih suka di panggil 'Ilham'. . . . Katanya Aku Lahir pada 04 September 1995 (hari ini bertepatan dengan aku lahir) Masih Muda Kan????Bear Emo BFBear Emo BF... aku menyelesaikan pendidikan dasar di MI Nurul Iklas, kemudian dilanjutnkan ke SMP Negeri 2 Waru , Kemudian Hijrah ke Jombang , Sekarang Aku adalah Seorang santri PosPes Tebuireng + pelajar dari sebuah SMA AWeHa di Jombang (dekat makam gusdur) . . . . Mungkin kalian semua berpikir Nyantri itu Ga Enak?? KATA SIAPA GA ENAK!! Enak kok,, kita bisa mempunyai kenalan dari hampir semua pulau di indonesia , , , di sana kalian bisa bertukar pengalaman dari seluru indonesia . . . ada pengalaman lucu, sedih, duka dll..... dan kita bisa mengenal diri teman kalian sampai detil . . . Kita jadi bisa belajar untuk mendalami agama islam . . . mengetauhi ilmu dari kitab-kitab dari orang terdahulu dll...

Aku Tinggal di sebuah desa samping bandara Juanda yaitu desa Semampir Kec. Sedati Kab. Sidoarjo.. Orang bilang kota Kuala Lumpur... Blog Pertamaku adalah www.arif-area.co.cc entah kenapa di hapus oleh google dengan alamat emailku ... Sedih DehBear Emo BF... Aku Mempunyai Hobby Maen Game Online terutama maen Point Blank, dan Web Design, Percaya tidak yang membuat design blog ini aku sendiri?? hmm... ga aku sendiri sich.. aku cari satu template yang sekiranya aku sukai dari aku modifBear Emo BF.... Kamu Punya Facebook???Bear Emo BF Kalau Punya Add Aku ya di ' arif@uneguneg.tk ' . . . Mau Email ???Bear Emo BF Boleh... arief.ilham45@gmail.com . . . Atau Twitter??? follow di @hamxz

Demikian Biodata ku Semoga Kamu Bisa Senang Dan Tidak Menganggapku Asing....
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Hello Friends!!! Enjoy This Post
Subscribe to my RSS Feed for more updates
It's FREE!!! And dont forget to share this post

0 komentar:

Posting Komentar